Tugas Informatika Latihan Akhir Bab 3 Nama: Ivan Ahmadi Hadiputro Kelas: 8E No. Absen: 18 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 1. Teknologi machine learning tidak dapat digunakan untuk 2. Teknologi computer vision dapat digunakan untuk... 3. Ketika mengetik kalimat di aplikasi pengiriman pesan, aplikasi tersebut mengoreksi spelling dari kata-kata tertentu. Hal ini karena aplikasi tersebut dilengkapi teknologi. 4. Berikut kelebihan dari 5G pendahulunya. a. ...
Posts
Rangkuman Bab 3
- Get link
- X
- Other Apps

Nama: Ivan Ahmadi Hadiputro Kelas: 8E No. Absen: 18 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 1. Beberapa teknologi yang. berkembang dan mendasari munculnya aplikasi teknologi lain, di antaranya machine learning, computer vision, NLP, 5G, dan IoT. 2. Electronic commerce telah mengubah cara manusia melakukan perdagangan. 3. Teknologi pembayaran online memberikan kemudahan dan keamanan kepada pengguna saat melakukan transaksi secara online. 4. Internet banking dan SMS banking mengubah cara manusla melakukan transaksi perbankan serta memberikan kemudahan kepada nasabah dan keu...
Kegiatan Maulid Nabi
- Get link
- X
- Other Apps

Nama: Ivan Ahmadi Hadiputro Kelas: 8E No. Absen: 18 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Kegiatan Maulid nabi Assalamualaikum wr wb Nama saya Ivan Ahmadi Hadiputro dari kelas 8E, kali ini saya akan menceritakan kegiatan maulid yang telash dilaksanakan pada tanggal Senin, 26 Oktober 2020 di SMP Labschool Rawamangun. Kegiatan Maulid nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad ﷺ, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Kegiatan maulid nabi di SMP labschool rawamangun dimeriahkan dengan berbagai macam lomba ada dua; loketa(lomba keterampilan agama) dan...
Evaluasi 2 BTIK
- Get link
- X
- Other Apps
Tugas Mengerjakan Evaluasi Bab 2 Nama: Ivan Ahmadi Hadiputro Kelas: 8E No Absen: 18 Soal (PG): 1. Dalam flowchart symbol yang digunakan untuk menerima input dari pengguna adalah 2. Dalam flowchart symbol yang digunakan untuk menjalankan proses adalah 3. Pernyataan yang tidak benar tentang pseudocode adalah 4. Variabel untuk menyimpan suatu program untuk 5. Berikut yang tidak benar tentang variabel adalah 6. Pada Scratch, nilai berikut yang mungkin disimpan oleh variabel adalah 7. Perintah yang digunakan untuk membuat variabel baru pada Scrath adalah 8. Perintah yang digunakan urntuk memberikan nilai 100 pada variabel Jumlah pada Scrath adalah blok perintah 9. Pada Scratch, pengaturan yang dapat digunakan pada variabel tanpa blok perintah adalah 10. Pada Scratch, nama variabel berikut yang cocok (dapat) digunakan adalah 11. 1Kumpulan operator perbandingab yang terdapat di Scratch adalah 12. Operator logika yang terdapat pada Scratch adalah 13. Jika ...